kisah gue



Gue GALAU, udah genap 1 hari gue nungguin sms balesan dari Neyla, adik kelas yang gue anggep manis, kalem dan punya rambut yang lumayan menarik perhatian gue. Jujur aja gue takut nyebutin nama dia di blog gue, takut kalo banyak mata-mata yang mantengin isi ini blog (padahal isinya gak jelas). Padahal temen-temen gue bilang dia juga suka sama gue, katanya sih dia sering nyuri-nyuri pandang waktu papasan sama gue (katanya). Dan gue makin galau pas kekantin, soalnya kantin Monic yang jadi basecam gue dan temen-temen gue pas istirahat juga jadi kantin tempat dia sering beli jajan sama temen-temennya (sesek dada gue kalo papasan). 
Gak cuma di kantin aja gue sering ketemu dia, tapi di mushola sekolah tempat gue dan temen-temen gue ngelakuin hal-hal positif (jadi negatif sepulang dari mushola) di sana gue juga sering ketemu dia, rasanya tu kayak gue pengen di sholatin 13 rekaat sama temen-temen gue (nauzubilahiminzalik). 

Sebenernya gue gak begitu suka ngegalau kaya temen-temen sekelas gue, gue cuma ikut-ikutan biar dibiliang kompak (alibi doang). Bisa dibilang kisah cinta gue gak buruk-buruk amat kok, dari kelas 1 sampe kelas 3 ini baru 2 kali gue di tolak cewe (dan sisanya di acuhin). 

Yang pertama panggil aja dia Dila, cewe paling montok di kelas gue dengan blablabla...blabla...bla...blablabla...bla...blabla (lebih baik disensor aja), tapi kelakuannya itu loh agak mines dan ditambah cara jalannya yang kaya penyanyi dangdut lagi goyang itik (bempernya kemana-mana). Tragedinya sih udah lama sekitar 2 tahun yang lalu, gue belum kenal deket sama si do'i dan gue masih polos bisa dibilang masih cupu (jujur), dan.......... kayanya gue males critanya (¯(??)¯) ... to be continue (takut aib gue kesebar). 

Yang kedua inisialnya T.ayunda (maaf kalo kamu baca blog ini :(), sebenernya itu nama yang gue bikin biar cuma gue dan temen deket gue yang tau. Gue lupa kapan tragedi itu kejadian, yang pasti setelah gue mulai kenal dia dan 
mulai suka sama dia (ya iyalah). T.ayunda orangnya baik, pinter, manis, cantik, rambutnya panjang, dan senyumnya itu loh mengalihkan dunia ku (afgan kali), tapi sayangnya dia cuma mau temenan (gak lebih) soalnya si do'i masih focus sama sekolahnya dan gak mau keganggu dengan hadirnya sosok pacar (drama abis). Yaa kalo jodoh endingnya bakalan ketemu lagikan :) (beneran gak sih ???).

Intinya semenjak gue menjabat jadi anak SMK, gue baru 1 kali pacaran, 2 kali di tolak dan beberapa kali di cuekin sama cewe (sama sekali gak di gubris). Tapi gue tetep seneng walaupun kaya gitu, gue masih punya temen 
(bener-bener temen) yang bisa ngebuat gue ketawa setiap harinya...

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Music

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muda Galau

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger