10/11/2012 12:53



Hari ini gue seneng banget, gak disangka blog yang gue kira bakal dicaci dan dimaki temen-temen gue, sekarang malah jadi TT (trending topic) dan mreka keliatan tertarik buat ngebaca blog gue, bahkan bisa dibilang menanti-nanti materi yang bakal gue bikin slanjutnya. Walaupun fans gue adalah temen-temen sekelas gue sendiri tapi gue cukup seneng bisa bikin mreka ktawa hanya dengan nggoresin tinta hitam di kertas putih gue (sbenernya sih ngetik di notebook). Temen-temen gue sering nannya kapan materi baru di update, GILAK serasa jadi Raditya Dika KW13 tau gak lo (pingsan gak jadi ngetik). 
Dan yang paling parah, mreka nyuruh gue bikin materi yang bisa ngehina orang yang mreka gak suka sampe sehina-hinanya orang tersebut (jadi ajang saling hina). Jujur gue gak keberatan sama perminta'an mreka (gue bisa ngehina orang sepuasnya), tapi mbok yaa ngasih komisi ke gue buat jeri payah dan keringet yang udah gue cucurin ini (lumayankan buat jajan).

Tanpa gue sadarin, blog yang awalnya gue bikin buat nyritain kehidupan sehari-hari gue, sekarang malah jadi blog yang ngehina kehidupan sehari-hari temen-temen gue (knapa bisa kaya gini sih???). Dan yang gue sadarin adalah, blog gue ini bisa jadi tambang dosa yang sewaktu-waktu bisa nyelakain kehidupan gue (horror nih). Tapi kan gue juga dapet pahala dari orang-orang
yang bahagia stelah musuhnya gue caci maki di blog gue (imbang lah).

Gue kira jadi penulis itu gampang cuma bermodalkan imajenasi, tapi nyatanya imajenasi doang tu gak cukup. Seorang penulis yang berkualitas adalah penulis yang berimajenasi tinggi dan berwawasan luas, kalo gak berwawasan, lu gak bakal bisa jadi penulis berkualitas. Buat sekarang sih gue masih penulis yang biasa-biasa aja, tapi gak tau 10tahun kedepan (jadi tua pastinya), gue harus nambah wawasan gue tentang dunia dan apa aja makna dari sebuah kata dan cerita yang mempunyai nilai.
Nulis bukan cita-cita gue, tapi sekedar mengisi waktu luang gue (gak lebih). Stiap karya dari para penulis selalu bisa mengispirasi orang lain, jadi buruk atau jadi baik (tergantung pembaca), karna karya-karya mreka memiliki segudang makna dan tujuan.

Dan gue harap, blog gue ini bisa menginspirasi banyak orang terutama temen-temen gue menjadi orang yang lebih baik.

(ambil sisi positifnya dan buang sisi negatifnya, kesempurna'an hanya milik Tuhan YME) . . . 

1 komentar:

Pengikut

Music

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muda Galau

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger