hunting kfc



Kmaren malem gue dan kedua sahabat gue Getuk dan Mbah'e hunting ke CL tepatnya di KFC, ini salah satu kbiasa'an kami buat nikmatin indahnya dunia malam di Semarang (indahnya cewe-cewe semarang), gak tiap hari sih tapi yaa seringlah. Sebenernya gak cuma ke CL doang, kita bertiga juga sering keliling ke tempat-tempat yang dijadi'in tongkrongan sama anak-anak muda di Semarang.

Lu pasti mikir kalo gue norak nyritain soal bginian (emang, masalah buat LOH???), gue bukanya bangga bisa nongkrong di tempat-tempat yang banyak cewenya tapi karna gue nongkrong bareng sahabat-sahabat gue, intinya bukan kemana kita pergi tapi dengan siapa kita pergi (by:mario teguh). Di sini Getuk dan Mbah'e curhat panjang lebar soal masalah mreka, apalagi kalo bukan soal cewe, mreka srius banget kalo ngomongin soal cewe, kaya presiden lagi mikirin negara aja padahal presiden gak pernah serius mikirin negara (smoga presiden gak baca blog gue). Mreka heboh nyari relasi biar bisa kenalan sama cewe-cewe berkualitas (diatas rata-rata). Dari sepanjang mreka ngomongin soal relasi, gue nangkep 2 nama dari relasi mreka, Nurul dan Jeki. 
Gue gak begitu kenal deket sama mreka berdua, tapi yang gue tau sih Nurul itu salah satu fans dari blog gue (ngarep), buktinya pas kmaren siang dia baca update'an blog gue yang terbaru dan dia sampe ketawa-ketawa baca materi blog yang judulnya Bokep yang hina (mnurut gue gak ada lucu-lucunya). 
Dan Jeki adalah manusia berbadan besar tanpa akal, gue bisa bilang gitu karna di stiap kata yang dia ucap dari mulutnya selalu diluar akal sehat (gak masuk akal), bisa dibilang dia tipe orang yang suka bertindak tanpa berfikir dulu (gue juga sama). Tapi se'enggaknya dia lebih baik dari Bokep, dia gak se'Homo Bokep dan temen Homo'annya (piss man). Yaa berhubung gue gak begitu kenal sama mreka, kapan-kapan deh gue korek info soal mreka berdua (gue introgasi dulu).

Kembali ke topik awal, pas Getuk dan Mbah'e asik ngobrolin soal relasi buat deketin cewe, gue lagi sibuk-sibuknya ngetik materi buat nambah koleksi kisah di blog gue (serasa jadi cowo pinter). Karna gue keliatan sibuk ngetik dan kliatan cool, gue gak sadar kalo ada beberapa cewe yang ngeliatin gue (ciyeee..ciyeee), andai kata mreka ngajakin kenalan gue pasti mreka langsung gue jadi'in pacar (gubrak). Gak kerasa gue udah ngluarin banyak duit buat beli makan dan minum gue, gue butuh asupan gizi extra kalo lagi bikin materi (belum makan dari siang). Yaa sebanding sih sama yang udah gue liat di tempat itu, dan sbelum jam 10 malem kita bertiga harus cabut dari CL (takut di usir). 

Dan kita bertiga nyari tempat nongkrong yang asik, bisa buat curhat dan tempatnya gak bgitu rame, terpikirlah sungai pleret di otak gue (tancap gas). Sebenernya tempatnya masih dalam pembangunan, tapi tempat nongkrongnya udah  bisa dan nyamanlah buat kami curhat-curhatan. Banyak hal yang kami omongin sampe lupa waktu, dan banyak pengakuan-pengakuan terlarang dari 
kedua sahabat gue tersebut (gue juga tentunya). Intinya sih waktu kami banyak kesita buat ngomongin uneg-uneg dan gosipin temen-temen sekelas dari yang asik sampe gak asik (komplit dah gak pake telor).

Udah ahh, daripada gue makin ngetik yang engga-engga mending gue cukupin materi kali ini. . . wasalam . . . 
(jarang-jarang loh gue ngucap salam)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Music

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muda Galau

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger