bokep yang hina



Ahirnya stelah 3 minggu gue ngrencanain buat motong rambut gue yang udah lebat ini (hutan rimba), hari ini terpotong juga (bahagia sambil salto), gue terlalu sibuk dengan kehidupan gue. Rambut gue ini tergolong rambut yang eksotis, gimana engga ??? guru apapun pelajaran apapun jika mreka nyinggung soal rambut kriting pasti temen-temen gue pada ketawa hina sambil ngliatin kepala gue yang eksotis ini(kurang ajar!!!). 
Knapa gue malah ngehina diri gue sendiri -_-?, yaa gue sebenernya mau ngupas sedikit kehina'an dari temen gue yang lain (bisa dibilang musuh). Orang yang satu ini sungguh Idiot dan Homo, bahkan mukanya mencerminkan masa depannya yang sangat jelas (mucikari), sungguh ironis dan dramatis.

Yaa langsung ajalah, nama lengkapnya Isnu Sindang Soraya (cowo abis) dia sering disapa sama teman-temannya dengan nama Bokep nih fbnya https://www.facebook.com/isnusindang , nama yang selalu mencerminkan jati dirinya, aneh sih tapi itu kehendak Tuhan. Alasan kenapa dia dipanggil Bokep ada banyak sekali faktor, tega gak ya gue nyebutin semuanya ??? Yaa Pasti Tegalah hohoho. 
Yaa yang tadi di awal gue udah bilang, bentuk dan raut wajahnya selalu mencerminkan sosok orang yang mesum, PK, homo, banci, hyper sex, yaa lebih mirip sama OmOm girang daripada siswa SMK (serius gak bo'ong). Dia juga punya kebiasa'an yang sama dengan Cemong, dia hoby ngkoleksi video bokep dan cerita-cerita dewasa, dan bisa dibilang dia lebih protektif dalam nyimpen file-file tersebut dibanding si Cemong. Denger-denger sih karena didik'an orangtuanya (maybe), dan parahnya lagi dia sangat amat pelit kalo gue dan temen-temen gue mau ikutan ngeliat koleksi-koleksi videonya (parah kan tuh??). 
Terlebih lagi dia dicap jelek oleh beberapa guru pengajar di sekolah, salah satu guru tersebut bernama pak Abu, gue gak tau 
nama asli dari salah satu guru matematika tersebut. Dia adalah satu-satunya guru matematika yang tau apa yang dibutuhin murid-muridnya (humor), walaupun gue juga tetep bingung ngikutin pelajaran matematika (mapel terburuk). Yaa walaupun dia guru yang baik tapi dia juga punya sisi gelap (mati lampu), dia bisa sangat brutal terutama kata-katanya, kalo dia tidak dihargai oleh murid-muridnya (cangcimen sribu 3). Dan Bokeplah yang menjadi korban dari sisi gelap pak Abu, Bokep dicaci, dimaki, direndahkan, dihujat dan dihina di depan kelas di hadapan semua temen-temen sekelasnya, dan seketika kelas menjadi neraka baginya (gue bahagia di momen itu). Kalo dipikir-pikir Bokeplah yang salah, dia bermesra'an dengan Fu'ad di sela-sela pelajaran pak Abu (mbok ya nyewa kamar). Desas-desusnya, mereka pernah berbuat seronoh.

Dan karena hal-hal itulah Bokep dikucilkan dikalangan cewe-sewe sekolah gue, niscaya dia gak pernah punya pacar semenjak SMP sampe sekarang (malang). Gue dan temen-temen gue sebenernya kasian sama dia tapi apa boleh buat, sikapnya yang kaya gitu bikin kami makin ENEG (sampe muntaber). Parahnya, denger-denger dari Cemong, Mbahe, Canip, Fu'ad, Manuk dan Getuk, Bokep sering ngerusak USB warnet bahkan USB sekolah sampe berlubang, katanya sih buat pelampiasan (ada kemungkinan), untungnya sih gak disuruh ganti sama pihak sekolahan. 

Segitu dulu deh gue ngupas soal siapa Bokep, kalo dia macem-macem, bakal gue hina lagi disini (sehina-hinanya) hahaha...


0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Music

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muda Galau

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger