temen" gue pada galau




Hari ini temen" gue pada galau, Fu'ad yang galau gara" Indri, denger" sih dia cewe yang Fu'ad taksir, gk terlalu cantik sih tapi pinternya itu loh melebihi gue (yo mesti), Cemong dengan muka galaunya (walau emang tiap hari mukanya kaya gitu) dia galau mungkin gara" gagal nyepik anak" cewe di sekolah (sukurin), Getuk yang galau gara" belahan hatinya di sepik sama Cemong (bodohnya mereka), Mbah'e gak mau kalah dia juga ikut"an galau, gue gak tau dia galau gara" apaan tapi pas liat dia nyanyi lagunya Flanela yang Aku Pasti Bisa mukanya itu loh kaya orang kebelet boker (merem melek gk jelas), trus Sindang dengan wajah mesumnya galau gara" tiap hari cuma bisa mantengin cpu warnetnya, dia gak pernah ngerasain apa yang namanya pacaran (hari gini brad), dan terahir Canip yang galau gara" dia ulangtahun hari ini padahal harusnya kan seneng", mungkin dia takut di lempar air, telur, tepung, minyak, kecap, saos, gak skalian pake masako ??? (emang master cheff).

Gue mau crita sdikit siapa Canip nih fbnya https://www.facebook.com/muhammad.khanif.33?fref=ts, nama aslinya Muhammad Khanif (sorry kalo salah ketik) dia dari keluarga baik" dan tinggal di daerah gunung pati, orangnya gokil, lucu, banyak komentar, dan rada HOMO. Kenapa dia di panggil Canip ??? gue sebenernya juga gak tau, tapi nama panggilan itu tercipta dari congor Cemong (rujak kali).
Gue gak tau banyak soal Canip tapi setau gue dia orangnya mudah terpengaruh alias ababil, dulu awal gue kenal dia, dia itu termasuk anak yang pendiem, cool and pinter di kelas, tapi gak tau kenapa dia sekarang jadi gokil, cerewet, sering komentar and rada idiot, yaa mungkin gara" dia sering ngumpul bareng gue and temen" gue, Cemong khususnya.

Siapa sih Cemong kayaknya orangnya menarik, kapan" deh gue hina di sini hahaha...

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Music

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muda Galau

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger