10/2/2012 8:00PM



Malam rabu, malam inilah malam dimana blog baru gue terlahir, bayi kaliii, yah walaupun cuma iseng tapi gue mau ngurusin blog gue yang satu ini.


Nama lengkap gue Didik Kurniawan, temen" gue biasa manggil gue dengan panggilan sentun... 

Apa itu sentun ??? sebenernya sih itu nama panggilan bokap gue yaa meski awalnya rada kesel nama bokap gue jadi nama panggilan gue, tapi mau gimana lagi anak" sekarang khususnya semarang sering jadiin nama bokap, mimik wajah, tingkah laku dan kata" mutiara yang sering keluar dari mulut mereka, mereka jadiin sebagai nama panggilan temen atau diri mereka sendiri.
Aneh memang tapi beginilah kehidupan antah berantah anak muda jaman sekarang hahaha. 

Kembali keperkenalan, gue sekarang duduk di bangku sekolah menengah kejuruan di SMK Negeri 11 Semarang, gak begitu mewah sih tapi cukup lah menampung anak pintar sampe anak gak jelas di semarang :p. Umur gue baru 17 tahun juli kemaren, masih seneng"nya dapet KTP baru walaupun foto KTPnya ALAY BEUDTH. 

Yang paling penting gue sekarang masih singgle (dengan bangganya), susah nyari cewe kalem yang jomblo di semarang cuy :(, tapi gue gak sendirian ada beberapa teman sekelas gue yang sama kaya gue, namanya Dhiaz and Kuncoro mmm panggil aja mreka getuk and mbah'e pasangan serasi bukan ? haha bercanda brad :D. 

Bisa dibilang mereka sahabat kepompong gue, makan bareng, beli minum bareng, ke masjid bareng, pulang bareng tapi ke kamar mandi gak bareng lho ya (emang eike lekong apaan).

Mreka gokil, kocak, lucu, energik, hiper aktif, gak begitu pinter and rada idiot, yaa di tambah gue jadi 3 idiot, kolompok 3 idiot terkeren di sekolah (pengennya).

Lanjut, gue suka angka 13, suka warna biru, hitam and hijau, gue sayang nyokap dan gue benji bokap gue :p, dan terahir GUE SUKA GALAU...

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Music

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muda Galau

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger